Postingan Pertama di Awal Pagi

Huh.. setelah ngoprek blog selama kurang lebih setengah jam akhirnya jadi juga blog ini (seadanya). Tentunya buat perayaan blog baru ini, gue harus posting pertama dong (yayy). Mungkin bisa jadi ini posting pertama yang ga bisa gue lupain (lebay banget yah ?).

Terus yang gue maksud di awal pagi itu mungkin ga seperti yang kalian pikir. Awal pagi yang gue maksud itu awal pagi banget alias sekitar jam 00:00. Hmm, waktu gue nulis posting ini sih tulisannya 00:32 AM alias jam 12 malem lebih 32 menit. Sekarang gue lagi ngapain ? Gue juga ga tau, cuma nulis-nulis aja sambil browsing.

Satu hal yang pasti, setelah gue nulis posting ini, gue bakal usahain supaya blog ini selalu diisi dengan tulisan-tulisan gue. Soal bagus jeleknya tulisan gue sih pastinya relatif buat tiap orang, yang jelas gue mau berbagi dengan orang lain melalui tulisan-tulisan gue (kayanya bakal banyak dari pengalaman kehidupan sehari-hari gue gitu).

Sebenernya waktu gue nulis posting ini, gue tiba-tiba keingetan soal film yang ada orang-orang kesurupan terus diajak ngobrol gitu. Oh iya, acara "M*sih D*nia L*in" itu loh. Mungkin karena udah terlalu subuh kali ya. hmm, mana tadi sebelum nulis paragraf ini ada bunyi ketokan lagi entah darimana.

Okei Keshia, lebaynya harus dikurangin dikit. Hmm, haha. Ga tau deh gue mau ngomong apalagi di postingan ini, kayanya inspirasi gue udah abis kali ya karena terlalu lelah mungkin. Sekian dulu deh ya postingan pertamanya.

Gue selalu ngarepin kalo posting dan tulisan yang gue buat itu bisa bermanfaat buat orang lain. Jadi pasttin kalo kalian ngerasa tulisan atau pengalaman gue menarik dan bermanfaat tolong dishare ke temen-temen kalian ya ? Entah lewat medsos maupun email dan chatting. Teknologi udah canggih loh sekarang, hehe..

Sebelum makin out of topic lagi gue tutup deh postingan ini. Sampe ketemu di postingan gue selanjutnya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar